Selasa, 23 Maret 2010

PEMBUKAAN

Pak Isbandi dari Balitnak Ciawi Bogor, yang menjadi MC pada acara kontes dan pameran kelinci, sedang menyampaikan salam pembuka dan susunan acara.
Pak Udyi, Direktur sebuah Akademi Pariwisata di Jakarta, selaku Ketua Panitia sedang menyampaikan laporan penyelenggaraan kontes. Meskipun masa persiapan relatif singkat yakni sekitar 3 minggu, namun berkat dukungan dari semua pihak, terutama peserta kontes dari berbagai daerah, akhirnya acara ini dapat terselenggara. Tentunya masih banyak terdapat kekurangan dalam penyelenggaraan ini, karenanya Panitia memohon maaf jika kurang berkenan di hati Pimpinan, Rekan-rekan, maupun pengunjung. Semoga kekurangan yang ada menjadi bahan koreksi untuk pelaksanaan acara berikutnya.
 Wajah yang tidak asing lagi bagi dunia perkelincian Indonesia, Bapak Dr. Yono C. Raharjo selaku Ketua Umum Himpunan Masyarakat Perkelincian Indonesia (HIMAKINDO) sedang memberikan kata sambutan sekaligus kata sambitan agar acara kontes dijadwal secara teratur, tidak terkesan selalu mendadak, sehingga para peserta dapat mempersiapkan kelinci-kelinci kontes yang terbaik. Kedepannya diharapkan terjadi regenerasi kelinci-kelinci hias yang ditampilkan, bukan hanya yang sudah juara saja yang muncul di setiap event kontes. Di tahun 2010 ini HIMAKINDO selain mengadakan kontes dan pameran juga akan mengadakan Pelatihan Budidaya, Pelatihan Pembibitan, dan Pelatihan Penjurian mengingat animo dan antusiasme penggemar kelinci semakin meningkat ditandai dengan bermunculannya perkumpulan, organisasi, asosiasi yang berkaitan dengan kelinci. Untuk event international, HIMAKINDO juga akan hadir pada acara seminar di Hanoi tahun 2011. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi perkelincian Indonesia dan meningkatkan pendapatan peternak kecil, serta membuka lapangan kerja baru bagi usaha terkait.
Bapak Prof. Bambang Sudaryanto, Kepala Balai Penelitian Ternak (BALITNAK) Ciawi - Bogor, dengan penuh semangat menyampaikan kata sambutan sekaligus membuka acara dengan Kalimat Agung "Bismillahirrohmanirrohim...kontes dan pameran kelinci ini secara resmi Saya buka..!"
Pada kesempatan ini beliau memberikan appresiasi kepada Pak Yono yang sejak awal berdinas tetap konsisten memajukan perkelincian di Indonesia. Pak Yono merupakan satu diantara pakar kelinci yang masih langka di Indonesia agar dapat "dimanfaatkan" keilmuan, wawasan, maupun keahliannya oleh kita semua sepanjang kemampuan beliau.
Adalah suatu kehormatan bagi panitia bahwa Pak Bambang berkenan hadir dan membuka acara ini, kesempatan ini dimanfaatkan panitia untuk meminta Pak Bambang berkenan membubuhkan tanda tangan atau parafnya pada kurang lebih 100 lembar sertifikat seluruh peserta kontes. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada beliau atas perkenannya sehingga acara ini dapat terselenggara tepat pada waktunya.

0 comments:

ALFALFA HAY 1 Kg = Rp 50.000

ALFALFA HAY 1 Kg = Rp 50.000
Green Hills Alfalfa Hay disukai kelinci dan marmut, menjaga kesehatan hewan peliharaan anda. Pesan Hubungi via SMS : 08 7878 2474 50

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP