Jumat, 05 Maret 2010

BUS PESERTA KONTES

Teman-teman peserta kontes dari Jakarta dan Bandung, panitia telah menyewa masing-masing 1 buah Bus AC untuk membawa peserta kontes pada hari Sabtu, tanggal 13 Maret 2010 (PP). Selain itu juga telah disediakan mini bus untuk mengangkut kelinci kesayangan teman-teman yang akan diikutsertakan pada acara kontes. Mohon kerjasamanya dengan panitia agar disiplin waktu ketika akan berangkat maupun akan kembali dari tempat acara.

Teman- teman dari Bandung akan berkumpul di "Tahu Lembang" menggunakan BUS SYMPHONIE, waktu keberangkatan akan diatur oleh Bang Budi, Pras, dan Kang Asep Yana.


Teman-teman dari Jakarta akan berkumpul di "Saung Kelinci" menggunakan BUS BLUE STAR, waktu keberangkatan akan diatur oleh Ary dan Sandi.


Panitia berharap teman-teman senantiasa menjaga kesehatan begitu juga dengan kelinci-kelincinya, agar pada saatnya nanti semuanya dalam kondisi "fit". Selamat berjuang !!! ....kami tunggu di medan perang he he ....

0 comments:

ALFALFA HAY 1 Kg = Rp 50.000

ALFALFA HAY 1 Kg = Rp 50.000
Green Hills Alfalfa Hay disukai kelinci dan marmut, menjaga kesehatan hewan peliharaan anda. Pesan Hubungi via SMS : 08 7878 2474 50

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP