Jumat, 19 Maret 2010

FOTO PENDAFTARAN

Ini sebagian foto hasil liputan Panitia sekitar suasana pendaftaran

Jadi berapa total peserta dari Lembang dan Bandung? Ada 69 kontestan kelinci ya?

Kang Yudi, Pras, Asep Yana - Koordinator dari Lembang Rabbit Brother lagi mo nyogok Pak Dhani. Kata Pras ( tengah kaos biru - yang Agus - agak gundul sedikit ) "Pak Dhani mo yang mana? sebelah kanan saya pegang cepe'an, sebelah kiri saya gocapan..he..he..."


Pak Dhani sedang memberikan penjelasan mengenai kartu peserta kontes "Kartu pertama agar digantung di kandang kontes, yang kedua kamu simpan sebagai bukti jika nomor urut kamu dipanggil sebagai pemenang. Bawa segera kelincinya untuk penimbangan dan cek kesehatan oleh Tim Dokter dari Balitnak".


Ayo siapa lagi yang mau daftar mumpung kwitansi masih banyak he... he .... maaf, maksudnya waktu pendaftaran hampir selesai.







Pak Dhani (terhalang) sedang melaporkan kepada Pak Dr. Yono jumlah akhir peserta kontes setelah penutupan pendaftaran disaksikan Yudi Alfa Rhenada (kaos putih berkacamata).
Mas Sulistyo dan istri tercinta Mbak Annisa panitia dadakan yang direkrut Pak Dhani dari Yogyakarta, meskipun kelelahan karena kurang tidur tetap semangat membantu di bagian pendaftaran.
Saung Kelinci mengucapkan banyak terima kasih kepada Mas Sulistyo dan Mbak Annisa, sebagai peserta terjauh yang datang untuk mengikuti kontes ini.
Tidak lupa kami mengucapkan Salut kepada Pak Mahbob dan 4 rekannya dari Malang - Jawa Timur yang telah berupaya hadir, namun mengalami kecelakaan lalu lintas menjelang subuh di sekitar Solo, meskipun teman-teman semuanya selamat tapi kelinci kesayangan melayang jiwanya akibat musibah tersebut. Rekan kita ini memutuskan kembali ke Malang, Alhamdulillah selamat sampai di rumah masing-masing.
Panitia telah mengirimkan kaos kenang-kenangan melalui paket Pos kepada rekan-rekan kita dari Malang, dan telah diterima dengan baik oleh Pak Mahbob.
Dari Malang - Jawa Timur, sedang mempersiapkan diri untuk mengadakan acara kontes dan pameran kelinci, rencananya Bulan Juni 2010. Kita tunggu kabar baiknya ...

0 comments:

ALFALFA HAY 1 Kg = Rp 50.000

ALFALFA HAY 1 Kg = Rp 50.000
Green Hills Alfalfa Hay disukai kelinci dan marmut, menjaga kesehatan hewan peliharaan anda. Pesan Hubungi via SMS : 08 7878 2474 50

  © Blogger templates 'Sunshine' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP